Bali United adalah salah satu klub yang disebut sebagai kandidat kuat juara Liga 1 2019. Karena mereka memiliki skuat yang cukup berkualitas dan bertabur pemain bintang untuk mengarungi kompetisi musim ini. Anggapan itu semakin menguat setelah Bali United tampil ganas dengan tak tersentuh kekalahan sama sekali hingga pekan ke-6 dan menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2019.

Namun sayangnya dalam beberapa pertandingan terakhir Bali United mengalami penurunan performa yang berujung pada dua kekalahan secara beruntun. Setelah sebelumnya dikalahkan oleh Barito Putera dengan skor 1-0, terbaru Bali United harus mengakui keunggulan tim papan bawah, Persela Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/07) kemarin.

Melihat kualitas skuat yang dimiliki, tentunya menelan dua kekalahan secara beruntun adalah hal yang cukup mengejutkan bagi Bali United. Lantas apa yang salah dari tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Sering Dirugikan Keputusan Wasit

Dalam kekalahan 1-0 melawan Barito Putera, sebenarnya Bali United berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Namun sayangnya wasit Iwan Sukoco menganulir kedua gol tim besutan Stefano Cugurra Teco tersebut. Gol pertama yang dicetak oleh Melvin Platje harus dianulir karena dianggap sudah terlebih dahulu terjebat dalam posisi off side. Padahal berdasarkan tayangan ulang Melvin masih berdiri dalam posisi on side sebelum melepaskan tendangan yang berbuah gol. Sementara gol yang kedua harus dianulir karena memang Willian Pacheco telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu kepada kiper Barito Putera. Melihat insiden yang ada dan apabila wasit jeli dalam mengambil keputusan, Bali United berpeluang menahan Barito Putera dengan skor 1-1.

Kehilangan Pemain Utama

Kehilangan dua pemain utama sangat terasa pada permainan Bali United di laga melawan Persela. Karena pada laga itu Bali United harus kehilangan Pacheco karena hukuman karu merah di laga terakhir dan Brwa Nouri karena hukuman akumulasi kartu kuning. Padahal sejauh musim ini keduanya memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap permainan Bali United.

Bermain di Bawah Standar

Permainan Bali United langsung menurun ketika tim lawan mencetak gol terlebih dahulu. Hal itu bisa terlihat jelas di laga melawan Persela.

Bagi kamu yang suka sepak bola, jangan lewatkan berita dan prediksi terkini hanya di Imagerous.com dan Genericcialisordercialisumyv.com. Sementara kamu bisa pasang prediksi terbaikmu hanya di 988bet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *