5 Pesepakbola Muslim yang Tampil di Semifinal Liga Champion

Fase semifinal Liga Champion musim 2018/2019 telah berhasil. Kali ini ada Liverpool dan Tottenham Hotspur yang keluar sebagai pemenang dan siap merebutkan gelar juara di laga final nanti. Kedua tim juga telah berlaga dengan sangat dramatis. Bahkan keduanya melakukan epic comeback yang tak diduga-duga.

Namun dari keberhasilan tersebut, ada nama-nama pesepakbola muslim yang berjasa. Siapa saja mereka? Temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini.

 

5 Pesepakbola Muslim yang Tampil di Semifinal Liga Champion

Mohammed Salah

Pesepak bola muslim yang pertama adalah Mohammed Salah. Walaupun dirinya tidak dimainkan di leg kedua semifinal, namun ia tetap mencatatkan namanya di leg pertama. Dalam laga ini Mohammed Salah mendukung timnya dari pinggir lapangan dengan mengenakan baju bertuliskan “Never Give Up”.

Dan dengan itu, Liverpool telah menunjukkan sifat pantang menyerahnya serta membuktikan bahwa tak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

 

Sadio Mane

Pemain yang kedua diisi oleh nama Sadio Mane. Pemain muslim yang satu ini dikenal sebagai seorang yang taat dan tidak pernah absen berpuasa. Bersama Mohammed Salah, dirinya telah menampilkan duet yang apik.

Bahkan dalam beberapa kesempatan dirinya juga sering menggantikan Salah ketika tidak bisa bermain.

 

Xherdan Shakiri

Untuk yang ketiga ini masih dalam satu klub yang sama, yaitu Liverpool. Ada nama Xherdan Shaqiri yang juga seorang muslim kewarganegaraan Swiss. Shaqiri sendiri merupakan pemain berpengalaman yang sudah malang-melintang di klub-klub besar. Dan kini karirnya semakin memuncak setelah membawa Liverpool masuk ke final Liga Champion.

 

Moussa Dembele

Untuk pemain yang selanjutnya ada Moussa Dembele. Pesepakbola asal Belgia ini juga telah berjasa besar dalam fase semifinal kemarin bagi Tottenham. Pasalnya sepanjang gelaran Liga Champion, Dembele selalu konsisten dengan performa yang apik.

 

Moussa Sissoko

Rekan Moussa Dembele di Tottenham, yaitu Sissoko juga seorang muslim yang taat. Dirinya lahir di Perancis dan telah memulai karir profesional sejak 2005. Pencapaiannya di klub Inggris ini juga semakin memantapkan karirnya setelah sebelumnya sukses bersama Timnas Perancis.

 

Itulah beberapa nama pesepakbola muslim yang berlaga dalam semifinal Liga Champion lalu. Dan dengan ini mari kita nantikan laga final akbar antara Liverpool melawan Tottenham di Liga Champion nanti. Lalu bagi Anda yang ingin memasang taruhan untuk kedua klub tersebut, percayakan pada agen bola resmi 988bet yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Baca juga: 4 Pemain Bebas Transfer yang Jadi Buruan Klub besar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *