Laga pramusim biasanya akan dimanfaatkan klub-klub Eropa untuk mematangkan persiapan dan strategi yang nantinya akan digunakan pada kompetisi musim depan. Namun coba-coba strategi juga tidak selamanya berjalan mulus, ada juga strategi baru yang justru semakin menurunkan performa tim. Hal itu memang wajar dalam sebuah laga pramusim, namun tidak semua hasil buruk yang terjadi selama pramusim akan berpengaruh terhadap performa tim di kompetisi resmi. Karena ada juga tim yang berhasil tampil menggila meskipun harus meraih rentetan hasil negatif di laga pramusim.

Namun tidak selamanya suporter bisa menerima hasil buruk yang diraih tim kebanggaannya pada laga pramusim. Hal itu terjadi para Fenerbahce, di mana ribuan fans mereka justru mengejek timnya sendiri karena dinilai tampil mengecewakan. Insiden itu terjadi pada laga pramusim bertajuk Audi Cup 2019 di Allianz Stadium, ketika Fenerbahce bertanding melawan Bayern Munich, Rabu (31/07). Ejekan fans terdengar semakin lantang di 20 menit akhir pertandingan ketika Fenerbahce tertinggal dengan skor telak 1-6 dari Bayern Munich. Salah satu pemain yang menjadi sasaran ejekan suporter Fenerbahce adalah kapten Nabil Dirar.

https://twitter.com/MountakhabOf/status/1156297517782511616

Tak tahan dengan hujatan suporter, bahkan Nabil sempat ngambek dan ingin keluar meninggalkan lapangan walau pun pertandingan belum usai. Kejadian itu bermula pada menit ke-71 ketika Nabil menggiring bola di sisi kanan pertahanan Bayern Munich. Terus mendapat ejekan dari suporter, Nabil yang pada awalnya menggiring bola langsung menghentikan larinya dan membuang si kulit bundar ke luar lapangan pertandingan. Kemudian Nabil sempat ingin keluar meninggalkan lapangan, sebelum aksinya dicegah oleh pelatih Fenerbahce, Ersun Yanal.

Tak ingin mental para pemainnya semakin hancur, Yanal sempat berdiskusi dengan sejumlah fans dan meminta mereka untuk memberikan dukungan secara positif. Yanal juga membujuk Nabil untuk kembali memasuki lapangan dan melanjutkan pertandingan. Usahanya itu pun berhasil, Nabil akhirnya melanujutkan pertandingan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan. Sementara suporter Fenerbahce juga telah menghentikan ejekannya kepada tim dan Nabil Dirar.

Suka bermain casino? Langsung saja klik 988bet.net dan mainkan hanya di SBOBET untuk mendapat untung yang besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *