Madura United berhasil meraih hasil manis pada laga lanjutan Liga 1 2019. Melawan tim yang tengah on fire, Arema FC, Madura United berhasil menang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (20/07) malam WIB. Pada pertandingan itu jual beli serangan terjadi mulai dari awal pertandingan.

Ketatnya pertandingan membuat skor 0-0 menutup jalannya babak yang pertama. Memasuki babak yang kedua pelatih Madura United, Dejan Antonic mengambil keputusan untuk memasukkan winger lincah Andik Vermansyah. Keputusannya pun terbilang tepat, karena Andik mampu mencetak gol melalui tendangan bebas yang cukup cantik pada menit ke-67. Kemenangan ini pun berhasil mengantarkan Madura United menduduki posisi ke-2 di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 17 poin dari 8 laga yang telah dijalani.

Selain itu, masih ada 3 fakta menarik lainnya yang merwarnai kemenangan Madura United pada pertandingan kali ini. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Keangkeran Kandang Madura United

Kemenangan pada laga kali ini semakin menegaskan bahwa markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, tidak cukup bersahabat bagi Arema FC. Karena dalam empat musim terakhir tim Singo Edan tidak pernah mampu meraih kemenangan di stadion berkapasitas 15.000 penonton tersebut.

Debut Perdana Dua Pemain

Ini menjadi pertandingan perdana atau debut bagi kiper Madura United, Satria Tama. Karena sebelumnya Madura United lebih memilih untuk memainkan kiper yang lebih senior, M. Ridho, di bawah mistar gawang. Selain itu ini juga menjadi laga debut bagi gelandang asing Arema, Pavel Smolyachenko, setelah sebelumnya hanya menjadi penghangat di bangku cadangan pemain. Karena pemain asal Uzbekistan itu tidak dianggap lebih baik ketimbang pemain lokal seperti Jayus Hariono dan Hendro Siswanto.

Tetap Unggul

Meskipun harus menelan kekalahan pada laga kali ini, namun Arema masih memiliki statistik yang cukup bagus ketika laga melawan Madura United. Karena sejak tahun 2012 kedua tim sudah berjumpa sebanyak 14 kali dengan 7 kemenangan untuk Arema dan 4 kemenangan untuk Madura United. Dari 14 pertemuan tersebut Arema mampu mencetak 24 gol dan hanya kemasukan 17 gol.

Bagi kamu yang ingin mencari agen judi online resmi dan terpercaya, langsung saja kunjungi 988bet.org dan bergabung bersama SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *