Performa Manchester United di musim ini bisa dibilang cukup mengecewakan, terutama mengenai performa pemain di lini depan. Buruknya lini depan Manchester United bisa dilihat dari koleksi gol mereka di Liga Premier Inggris musim 2018/19, di mana tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu hanya mampu mencetak 65 gol dari 38 pertandingan atau rata-rata hanya mampu mengemas 1,7 gol per laga.

Romelu Lukaku Masuk Daftar Jual Manchester United

Dari beberapa striker yang dimiliki oleh Manchester United, yang paling mendapat sorotan tajam adalah Romelu Lukaku. Karena Lukaku yang awalnya di gadang-gadang menjadi mesin gol bagi The Red Devils justru gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Meskipun mendapat banyak kesempatan bermain namun Lukaku hanya sanggup mencetak 12 gol dan menyumbang 1 assist di Liga Premier Inggris.

Buruknya penampilan Lukaku membuat Manchester United berencana untuk menjual pemain asal Belgia tersebut di bursa transfer musim panas 2019. Meskipun tampil buruk, namun Lukaku nyatanya tak kehilangan peminat setelah Inter Milan dikabarkan siap mengajukan penawaran yang menggiurkan untuk bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Dari informasi yang ada, Inter Milan siap membuat penawaran kepada Lukaku berupa upah yang mencapai angka 120 miliar rupiah per musim.

Manchester United Incar Robert Lewandowski

Seiring dengan rumor bakal dilepasnya Lukaku, kini Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski. Dari beberapa media ternama Eropa, Manchester United dikabarkan akan menggunakan uang hasil penjualan Lukaku untuk mendatangkan Lewandowski ke Old Trafford.

Bomber asal Polandia itu dianggap sebagai sosok yang pas untuk mengisi lini depan Manchester United. Karena Lewandowski telah menunjukkan penampilan yang konsisten bersama Bayern Munich, di mana sejauh musim 2018/19 dirinya berhasil mempersembahkan 40 gol dan menyumbang 13 assists dari total 47 penampilannya di semua kompetisi.

Saat ini kontrak Lewandowski bersama Bayern Munich masih menyisakan 2 tahun atau baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Dengan kontrak yang masih menyisakan dua tahun dan dengan kualitas yang dia miliki, tentu saja bukan hal yang mengherankan jika Lewandowski memiliki nilai jual yang mahal. Kalau kamu ingin mendapatkan banyak keuntungan dari bermain Sbobet, langsung saja klik Bandarsbobet.me Kesempatan tidak akan datang dua kali!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *