Mencetak hattrick atau quatrick dalam sebuah pertandingan tentunya bukanlah hal yang mudah, terutama jika pertandingan terjadi di level atas. Oleh sebab itu, catatan tersebut biasanya hanya mampu ditorehkan oleh para pemain bintang yang memang telah terbukti skil dan kemampuannya. Sampai saat ini banyak yang menganggap bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sudah akrab dengan catatan hattrick atau quatrick. Karena memang keduanya sering kali mencetak 3 hingga 4 gol hanya dalam satu pertandingan.

Namun pada kenyataannya ada beberapa pemain yang mampu mencetak lebih dari quatrick dan bahkan mereka mampu mencetak 10 gol hanya dalam satu pertandingan. Namun sayangnya keberhasilan mereka tidak terekspose oleh media, sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya. Oleh sebab itu, ini adalah saat yang tepat untuk mengulik informasi mengenai 5 pemain yang mampu mencetak lebih dari 10 gol dalam satu pertandingan.

Joe Payne

Nama pertama adalah Joe Payne, yang menurut informasi lebih akrab bermain di Divisi 3 Liga Inggris. Meskipun namanya tak banyak dikenal, namun Joe berhasil mencatat prestasi yang membanggakan, di mana dirinya mampu mencetak 10 gol sekaligus ketika membela Luton Towns dalam pertandingan melawan Bristol Rovers pada 13 April 1936 silam. Pada laga itu sendiri Luton Towns menang dengan skor telak 12-0.

Malika-e-Noor

Malike-e-Noor bisa dibilang menjadi pemain sepak bola wanita paling dikenang yang mampu mencetak lebih dari 10 gol dalam satu pertandingan. Pada September 2011 yang lalu Malika berhasil mencetak 14 gol ketika membela Young Rising Star melawan Margala dalam laga lanjutan sepak bola wanita Pakistan. Skor akhir pada pertandingan itu adalah 25 – 0 untuk kemenangan Young Rising Star.

Cosmina Dusa

Jika Malika berhasil mencetak 14 gol, kali ini Cosmina Dusa yang juga merupakan pemain sepak bola wanita pernah berhasil mencetak lebih dari 10 gol dalam satu pertandingan, tepatnya sebanyak 13 gol ketika membela CFF Olimpia Cluj pada laga melawan CFF Clujana pada 31 Oktober 2010 dalam laga lanjutan Liga 1 Femini (liga sepak bola wanita di Rumania).

John Petrie

Menurut catatan John Petrie adalah pemain milik klub asal Skotlandia, Arbroath FC, yang mampu mencetak 13 gol sekaligus hanya dalam satu pertandingan. Hal itu terjadi pada saat dirinya bermain melawan Bon Accord pada 12 September 1885 silam, di mana skor akhir pertandingan sangat mencolok, yakni 36-0.

Debbie McWhinnie

Yang terakhir adalah Debbie McWhinnie, pemain sepak bola wanita lainnya yang berhasil mencetak 10 gol dalam satu pertandingan. Debbie yang kala itu bermain membela Hibernian berhasil mengalahkan East Kilbride dengan skor 17-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Wanita Skotlandia.

Untuk kamu yang ingin meraih kesempatan menang yang lebih besar dalam permainan casino, sbobet, atau poker online, terus pantengin Imagerous.com dan kunjungi Genericcialisordercialisumyv.com. Jangan sia-siakan kesempatan emasmu untuk menang!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *