Persib Bandung harus mengalami nasib nahas ketika menjalani laga pekan ke-12 Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/07) malam WIB. Pada pertandingan itu Persib harus menelan kekalahan telak dengan skor 5-1. Tanda-tanda kehancuran Persib pada laga itu sudah terlihat setelah Arema mampu unggul dengan skor 2-0 saat laga baru berusia 5 menit, melalui gol dari Dendi Santoso dan Konate Makan.

Sementara gol ketiga Arema dicetak oleh bek Rathur Cunha pada menit ke-40 melalui tandukan kepala. Seakan kurang puas, Arema mencetak 2 gol tambahan di babak yang kedua melalui Rivaldi Bawuo, masing-masing pada menit ke-68 dan 90. Sedangkan gol tunggal Persib dicetak oleh Febri Haryadi pada menit ke-90+2.

Kekalahan dengan skor telak nampaknya bukan satu-satunya kesialan Persib pada laga tersebut. Karena setidaknya masih ada 2 kesialan lainnya yang mewarnai laga tandang Persib kali ini, dan berikut adalah informasi lengkapnya.

Terlantar Karena Bus Mogok

View this post on Instagram

Translation bahasa

A post shared by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

Para pemain Persib sempat terlantar beberapa jam di jalan tol Surabaya-Malang karena bus yang mereka tumpangi mogok di tengah perjalanan. Berdasarkan informasi, mogoknya bus disebabkan oleh mesin yang mengalami overheat. Atas kejadian itu Abdul Haris selaku ketua panpel Arema langsung menyampaikan permintaan maaf kepada tim Maung Bandung.

“Itu bukan sebuah kesengajaan karena waktu bus berangkat sudah dicek dan aman, akan tetapi tiba-tiba ada masalah seperti itu. Saya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Persib atas ketidaknyamanan itu,” kata Abdul Haris.

Diteror Suporter

https://twitter.com/jakartatroops/status/1156037094977888260?

Kesialan Persib tidak sampai di situ saja, karena masih berlanjut ketika mereka sampai di Malang. Karena setelah menjalani sesi latihan di Stadion Kanjuruhan sehari sebelum laga dimulai, bus yang membawa jajaran pemain, pelatih, dan ofisial Persib tiba-tiba dihampiri oleh sejumlah suporter yang membawa petasan.

Kemudian pada Selasa (30/07) dini hari, sejumlah oknum berpakaian hitam menyalakan petasan di dekat hotel tempat pemain Persib menginap. Kejadian itu pun diabadikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts dalam sebuah video.

Suka bermain judin online? Langsung saja klik 988bet.org dan mainkan hanya di SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *