Siapa yang tidak kenal dengan Zlatan Ibrahimovic? Saya rasa semua pecinta sepak bola pasti kenal dengan sosok pemain sepak bola jangkung tersebut. Di sepanjang kariernya Zlatan lebih sering bergabung bersama klub-klub papan atas dunia, mulai dari Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, AC Milan, Barcelona, PSG, hingga Manchester United. Selain itu bomber gaek asal Swedia tersebut juga dikenal melalui aksi-aksinya di atas lapangan yang terkadang mengundang decak kagum, bahkan tidak jarang dia berhasil mencetak gol dengan cara yang spektakuler dan tak mampu dilakukan oleh pemain lainnya.

Kini Zlatan tengah melanjutkan kariernya di Amerika Serikat dengan memperkuat mantan klub David Beckham, LA Galaxy. Meskipun usianya tidak lagi muda, namun Zlatan masih mampu menunjukkan ketajamannya di depan gawang, dan hal itu terbukti setelah dirinya mampu mencetak 13 gol hanya dari 16 penampilannya bersama LA Galaxy.

Dengan kebintangan yang dia miliki, Zlatan juga sering diminta untuk melakukan sesi wawancara. Baru-baru ini pemain berusia 37 tahun itu melakukan wawancara dengan salah satu media online. Namun dalam sesi wawancara tersebut Zlatan membuat pernyataan yang cukup kontroversial, di mana dirinya mengaku sebagai Tuhan.

“Hi. Ini Zlatan Ibrahimovic. (Pemain) LA Galaxy. (Posisi) Penyerang. Kebanggaan Swedia,” katanya di awal Video.

Ketika sang reporter menanyakan tagar apa yang tepat untuk menggambarkan dirinya, Zlatan dengan lantang menjawab: “#GOD”.

“Twitter anda akan meledak. Setelah saya melakukan itu, Twitter anda akan meledak” lanjutnya.

https://twitter.com/TwitterSports/status/1149760137126563840?

Benar saja, belum sampai 24 jam video tersebut diunggah di Twitter, Zlatan kembali menjadi bahan perbincangan warganet khususnya bagi para pengguna Twitter. Meskipun ada yang menghujat dan mencap dirinya sebagai pemain yang sombong, namun ada juga yang mengaku semakin kagum dengan sosok pemain berpostur 1,95 m tersebut.

Ini bukan kali Zlatan membuat pernyataan yang cukup menghebohkan. Karena sebelumnya dia juga sempat membuat pernyataan yang bernada melecehkan para klub peserta MLS, dengan mengatakan bahwa raihan trofinya lebih banyak jika dibandingkan dengan koleksi total trofi klub peserta MLS.

“Saya datang ke sini karena saya telah memenangkan banyak (trofi). Saya tidak ingin bersantai. Itulah alasan saya, saya telah memenangkan 33 trofi, saya pikir lebih banyak daripada (seluruh klub) MLS,” kata Zlatan kala itu.

Ingin mencari agen judi online resmi dan terpercaya? Langsung saja kunjungi 988bet.biz dan segera daftarkan dirimu untuk bergabung bersama 988bet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *