Saat ini performa Manchester United tengah mengalami penurunan secara drastis. Bahkan pada musim lalu klub yang berdomisili di kota Manchester, Inggris itu harus puasa gelar dan menyelesaikan musim kompetisi Liga Premier Inggris 2018/19 dengan berada di urutan ke-6. Hal itu pun membuat Manchester United dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim 2019/20 dan hanya akan bermain di Liga Europa yang merupakan kompetisi kasta kedua antar klub Eropa.

Melihat kondisi tersebut, mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho ikut merasa prihatin. Arsitek asal Portugal itu sendiri dipecat Manchester United pada awal tahun 2019 yang lalu dan kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solksjaer. Hanya saja sampai saat ini Ole baru sanggup mendatangkan satu pemain ke Old Trafford, yakni pemain muda asal Wales bernama Daniel James dengan biaya sebesar 18 juta pounds atau setara 325 miliar rupiah.

Prihatin dengan kondisi sang mantan, Mourinho pun ikut serta memberikan sumbangsihnya mengenai siapa saja pemain yang layak untuk didatangkan Manchester United pada musim panas 2019 kali ini demi mengangkat performa klub di musim 2019/20. Ketiga pemain hasil rekomendasi Mourinho adalah sebagai berikut.

Harry Maguire

Musim lalu Manchester United memiliki lini belakang yang sangat buruk, sehingga mereka harus rela kemasukan banyak gol dalam setiap pertandingan yang dijalani. Oleh sebab itu Mourinho menyarankan agar Manchester United mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire. Saat masih melatih Manchester United, Mourinho sendiri memang sudah tertarik untuk mendatangkan Maguire pada bursa transfer musim panas 2018.

Issa Diop

Tidak hanya Maguire, Mourinho juga menyarankan Manchester United untuk mendatangkan bek West Ham United, Issa Diop. Dengan tinggi mencapai 1,94 m, Diop bisa menjadi pemain andalan Manchester United dalam menghalau setiap serangan udara yang masuk ke jantung pertahanan. Untuk mendatangkan Diop, Manchester United juga tak butuh biaya besar, karena pemain 22 tahun itu hanya dihargai 35 juta euro atau setara 557 miliar rupiah.

Declan Rice

Yang terakhir adalah rekan setim Diop, Declan Rice. Kemampuannya sebagai seorang gelandang juga bisa memperkuat lini tengah Manchester United. Musim lalu Rice berhasil mencatat 34 penampilan bersama West Ham United dengan mencetak 2 gol di Liga Premier Inggris. Hanya saja harga Rice lebih tinggi ketimbang Diop, yakni sebesar 45 juta euro.

Bagi kamu yang suka bermain judi online, langsung saja kunjungi 988Betonline.com dan dapatkan bonus yang lebih besar dan kemudahan dalam bertransaksi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *